Tahun baru, tinggal menghitung hari lagi nih! Udah cari tau belum tentang harga sewa mobil di Solo? Kalau belum dan khusus unutk kamu yang saat ini sedang berada di Solo, atau memang warga Solo. Dan ingin menikmati liburan tahun baru, cocok banget buat baca artikel ini sampai selesai!

Karena dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang harga sewa mobil di solo khusus untuk liburan tahun baru! Sudah siap? Yuk, langsung saja kita bahas!

Harga Sewa Mobil Di Solo Untuk Liburan Tahun Baru!

Kadang sih, buat nyari Rental mobil terdekat itu susahnya minta ampun. Kalaupun ada, pasti mahal dan juga kondisi mobilnya sudah tidak layak pakai lagi. Sedih banget sih, apalagi di moment liburan tahun baru ini, pasti bahagia banget kan bisa jalan-jalan bareng keluarga ataupun teman sejawat.

Owh, yah! Bicara tentang tarif sewa mobil solo,  harga-harga sewa mobil yang direntalkan itu beragam loh! Biasanya dilihat dari jenis mobil dan juga kapasitasnya. Kalau jenis mobilnya terbaru dan emang masih bagus dan kapasitasnya juga luas, biasanya lebih mahal dan mobil yang biasa aja.

Nah, untuk membantu kamu mencari informasi tentang harga rental mobil di solo, kamu bisa melihat daftarnya dibawah ini.

Daftar harga Sewa Mobil di Solo

Daftar harganya disini

Dilihat dari daftar harga yang bisa kamu lihat diatas, pastinya kamu sudah bisa memutuskan untuk mengambil mobil yang mana kan? Kalau kamu masih bingung, kamu bisa langsng hubungi adminnya disini atau bisa juga dengan mengunjungi pembahasan lebih lengkap tentang sewa mobil solo pada artikel berikut ini : Sewa Mobil Solo | Rental Mobil Solo Murah 24 Jam

Tips Sewa rental mobil solo

Jika bicara tentang sewa menyewa, tentunya tidak akan lepas dari tips dan trik dong! Agar kamu bisa mendapatkan harga sewa mobil murah dan mendapatkan mobil yang layak pakai juga, jadi perhatikan tips dan triknya dibawah ini yah!

Pesan jauh-jauh hari

Jadi tips yang pertama adalah, dengan memesan sewa rental mobilnya jauh-jauh dari hari keberangkatan kamu. Kenapa? Karena biasanya mobil yang tersedia di tempat rental cenderung lebih banyak dan kita bisa mendapatkan mobil yang layak.

Dan bisa jadi juga, mendapatkan harga yang lebih murah, karena pengelola tempat rental tentu ingin pemasukan dari mobilnya yang nganggur.

Sesuaikan Dengan Kebutuhan

Tips yang kedua adalah, dengan menyesuaikan dengan kebutuhan. Jika kamu berencana berlibur tahun baru hanya dengan pasangan, maka tips dari saya adalah dengan mengambil mobil yang kecil. Selain karena harganya lebih murah, mobil yang kecil juga bisa lebih nyaman digunakan berdua.

Tapi, jika kamu ingin berlibur dengan satu keluarga atau teman-teman kamu, tentunya harus mengambil mobil yang lebih besar. Harga juga pasti akan jauh lebih murah, karena patungan? Atau kamu bisa juga minta diskon ke pengelola rental.

Pegang kunci Sendiri

Khusus untuk kamu yang memang udah jago nyetir, baiknya pegang kunci sendiri alias rental mobil tanpa supir. Karena biayanya akan lebih murah, dibandingkan dengan supir. Jika kamu pegang kunci sendiri, kemungkinan harga sewanya hanya akan bertambah untuk membeli bensin saja.

Oke deh yah! Sekian dulu artikel dari saya tentang Tarif rental mobil solo, buat kamu yang pengen banget Rental mobil dan ingin tahu Harga sewa mobil di solo, pokoknya baca artikel ini saja!

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Uchia Madara
Uchia Madara
Content Writer
Uchia Madara
Uchia Madara
Content Writer
Subcribe

Class aptent taciti sociosqud lito. Subscribe and join our club.

Blogroll
STAY CONNECTED
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Artikel lainya